kelas dasar blog

 PELATIHAN MENGELOLA BLOG

assalamu alaikum Wr. Wb. bismillah, hari ini tepatnya minggu 24 April 2022 saya mengikuti pelatihan cara mengelola blog yang dipandu  oleh pak brian.  sebenarnya saya sdh punya blog dari beberapa bulan yang lalu, pada saat itu saya belajar dari youtube, cuman untuk mengelolanya sy masih banyak sekali kendala, Alhamdulillah hari ini pak Brian menjelaskan satu persatu dan itu sangat bermanfaat sekali untuk diri saya. Terima kasih saya ucapkan pada pemateri kita pak brian, semoga kedepan saya bisa menuliskan semua ide2 n ceritaku  diblog. Jadi yang dibahas tadi oleh pak Brian adalah :               1. cara memposting gambar

2. Cara memposting Vidio 

3.cara membuat template ke blog

4.cara mempublis tulisan agar ketika orang membuka akan bisa membaca tulisan yang telah kita tulis.

5. Tentang Lebel, nah ini td yg blm begitu saya pahami.

Saya akan menunggu Vidio rekaman zoom td yang akan dishare digrup blog,semoga secepatnya dishare. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemateri kami Bapak Raimundus Brian.

Wassalam.



                                                                                                                      Tolitoli,24 April 2022






Komentar

  1. Heeemmm ..
    Langsung pinter ganti tema blog ya bun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Bu terima kasih atas kunjunganx

      Hapus
  2. Semangat eksplore tools nya Bund..👍

    BalasHapus
  3. Mantap Bubda... 👍👍👍
    Barakallah.

    BalasHapus
  4. Sudah oke bu Rus.. salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjunganx salam kenal balik bu

      Hapus
  5. Terima Kasih Bu Rosweni sudah membuat tulisan ini. Tulisannya bagus sudah sesuai tema. Semoga ini bisa menjadi awal untuk terus menulis di blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kembai pak, sdh mampir. terima kasih jg atas ilmunya pak

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisuda dan perpisahan RA Rahmatullah Tolitoli

merasa kehilangan

Mengatasi Writer's blok