Sahabat Putih Abu-abuku

 Lomba Blog Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi

Hari            : Jumat, 10 Juni 2022

Naskah       : ke 1

Judul          : Sahabat Putih Abu-abuku


Bismillah

Assalamu Alaikum WR.WB

    Hari itu Kamis 9 Juni 2022, pulang sekolah sudah menunjukkan pukul 14.10 saya sangat lelah dan mengantuk setelah rutinitas dari pagi sampai siang hari kujalani, kuambil gawaiku dan membuka wa disana saya melihat banyak sekali chat yang masuk tapi yang menarik ada Grup yang dibuat oleh sahabat lama ya sebut saja sahabat putih abu-abuku, namanya Grup Dadakan entah apa maksudnya membuat grup dengan kata dadakan, saya juga belum sempat bertanya tentang nama grup yang dibuatnya.

    Sahabat Putih abu-abuku ada bebrapa orang  cuman yang datang kali ini dan mengusik ketenanganku tapi kubahagia, ada lima orang, setelah chatnya tidak saya balas mereka pun menelponku tujuan untuk mengajak jalan atau menikmati pemandangan di alfiry beach, rasa lelahpun hilang ketika mendengar candaan mereka, banyak alasan yang aku lontarkan untuk tidak ikut ketempat itu, cuman mereka tidak menerima alasan apapun.

    Setelah menelpon dan mengatakan akan mnejemptku, akhirnya 15 menit kemudian mereka sudah muncul didepan rumahku dan membunyikan klakson mobilnya, betapa terkejutnya saya, masalahnya sekejap itu mereka datang.mana aku belum ganti pakain.

    Rintik-rintik hujan mengiringi kepergian kami ke Alfiry beach, saya sih sudah tidak asing lagi dengan tempat itu karena pernah berkunjung sekali, cuman sayang tidak ambil gambar waktu itu, ya memang saya agak malas selfi-selfi maklum emak-emak, tapi insya Allah setelah mengikuti  Pelatihan Belajar Menulis, saya akan mengabadikan moment-moment yang akan saya lalui dan akan kutulis semua ceritaku. seperti  om Jay  katakan menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.


    Nah inilah foto kita kemarin, baik akan kuperkenalkan satu-satu.

Ini namanya  Andi Wilda, orangnya agak ceplas ceplos tapi baik, kami  berteman tidak pernah selisih paham sejak SMA.dy juga salah satu pendidik disalah satu SD yang ada dTolitoli


    Namanya Nirmayani punya dua orang putri yang cantik-cantik, iya dong mama juga cantik,  dia adalah pengusaha percetakan yang ada ditolitoli dan cukup terkenal, mau cetak undangan, kalender, baliho dll, langsung hubungi peercetakan Zam-Zam didepan rumah sakit mokopido dijamin anda pasti puas.




    Nah ini Ibu hebat, dan punya dua orang putra dan satu putri, bekerja di Rumah sakit Zubaedah Bantilan yang lumayan jauh dari kota kabupaten tolitoli.



    Nah ini teman paling heboh, wanita hebat yang bisa melewati hidupnya dengan senyuman, dan membagikan hal-hal positif dan aura positif kepada kami karena kalau dengan dia dijamin deh ngakak terus.

    Namanya Anisar kami memanggilnya icha, punya tiga putri yang cantik-cantik, seorang pengusaha dibidang kuliner, mungkin ada yang mencari kuliner sekitar kelurahan tambun Tolitoli silahkan singgah pas diperenpatan tambun, dijamin kulinernya pas dilidah, teman yang punya sejarah dengan saya. karena awal ketemu dengan suami berawal mengajakku untuk menemaninya. cantik-cantikkan teman putih abu-abuku.

    Walau umur sudah tak mudah lagi tapi kelihatan masih kayak ABG lho hehehe, jadi hari ini kami mengunjungi Alfiri beach yang terletak tak jauh dari kota kabupaten, hanya memakan waktu 30 menit kita sudah sampai. ada yang mau liburan Alfiri Beach pilihan yang tepat, ayo bawa keluarga tercinta menikmati indahnya pemandangan di Alfiri Beach. Masih banyak tempat-tempat yang keren dan cantik-cantik yang belum saya foto di Alfiri Beach. inilah ceritaku hari ini sekian Wassalam


Tolitoli, 10  Juni 2022

By. Rosweni

    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisuda dan perpisahan RA Rahmatullah Tolitoli

merasa kehilangan

Mengatasi Writer's blok