sakitku adalah penggugur dosaku

Tantangan menulis setiap hari dari om jay
Naskah  : ke 5
Hari.       : Rabu, 22 Juni 2022
Judul.     : Sakitku penggugur dosaku 

Bismillah
Sudah berapa hari saya sakit, dan sakitku ini berulang kali datang,saya juga sudah berobat, sudah banyak dokter yang saya datangi, mulai dari dokter kandungan, dokter umum dan dokter spesialis. 

Obat-obat juga sudah sangat banyak saya minum, setelah meminum obat sakitnya berangsur turun tapi yang saya rasakan bukannya menyembuhkan penyakit tapi menenangkannya saja. Kenapa saya bilang menenangkan, karena berapa jam kemudian sakit lagi.

Sakitku ini agak aneh jg saya rasa karena datang kalau saya lagi datang bulan, belakang, pinggang, sampai perut sakit, untuk duduk saja susah, biasa sampai pingsan.

Kemudian hari Senin kemarin teman menawarkan ramuan yang seperti jamu, Alhamdulillah ada perubahan, dan saya ingat mantra ajaib om Jay
Saya pasti sehat
Saya  pasti sehat
Saya pasti sehat
Alhamdulillah berkat ramuan ini saya bisa kembali beraktivitas setelah hampir satu Minggu hanya ditempat tidur.
Bahan dari ramuan diatas:
1. Geraka atau jahe
2. Serei
3. Gula merah sedikit
Kemudian dimasak sampai mendidih, dinginkan lalu minum. 

Tolitoli, 22 Juni 2022
By Rosweni 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisuda dan perpisahan RA Rahmatullah Tolitoli

merasa kehilangan

Mengatasi Writer's blok