Wisuda dan perpisahan RA Rahmatullah Tolitoli

Tantangan menulis setiap hari dari om jay
Naskah ke 4
Kamis, 16 Juni 2022 pagi-pagi sudah saya persiapkan bekal dan baju yang akan dipakai anak keduaku untuk wisuda, hari Kamis kemarin dia wisuda senangnya bukan main katanya dia sudah lulus TK karena dia sudah pintar membaca.

Saya sebagai ibunya tak kalah senang, karena anakku semakin besar sebentar lagi memakai baju putih merah.

Perpisahan dilaksanakan disalah satu hotel mewah yang ada di kabupaten Tolitoli, acara berlangsung dengan meriah dan penampilan-penampilan anak-anak yang sungguh memukau.

Penampilan bacaan Alfatihah dan surah pendek dilapalkan  oleh anakda Ahmad Adrian beserta teman-temannya, saya sebagai ibu tidak ragu lagi karena memang dirumah dia sering menghapal dan ketika ayahnya tidak ada dirumah dialah jadi imam kami, saya dan kakaknya.

Betapa bangga perasaan hati ini anak seusianya sudah bisa menghapal surah-surah Pendek, itu juga tak lepas dari bantuan ustadzah yang mengajarinya disekolah dan memberi tugas hapalan-hapalan doa,surah Al Fatihah dan dan surah-surah Pendek. 

Alhamdulillah ucapku dalam hati, saya tidak salah dalam memilihkan sekolah, dan insya Allah saya akan daftarkan lagi di SD Rahmatullah Tolitoli yang berada tak jauh dari TKnya dan tak jau juga dari tempat tinggal kami.
semoga kelak kamu bisa memakai baju begini lagi nak. Dan bunda akan selalu mendampingimu.
anaknya super aktif, saya sebagai ibunya kadang kewalahan menghadapinya.
Foto bersama wali kelasnya, terima kasih ustadzah sudah membimbing dengan sabar dan ikhlas anakda Ahmad Adrian selama ini, semoga ustadzah diberi rejeki sehat dan panjang umur  serta selalu dalam lindungannya.Aamiin

Tolitoli, 17 Juni 2022
By.Rosweni



Komentar

Postingan populer dari blog ini

merasa kehilangan

Mengatasi Writer's blok